Robert Pattinson dan FKA Twigs di acara Met Gala 2015/Reuters
Entertainment

Robert Pattinson & FKA Twigs Pertama Kalinya Hadiri Acara Karpet Merah

Andhina Wulandari
Selasa, 5 Mei 2015 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Pasangan Robert Pattinson dan FKA Twigs untuk pertama kalinya tampil bersama di acara karpet merah.

Acara tersebut juga bukan acara biasa, karena mereka hadir di acara Met Gala yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art di New York, AS, Senin (4/5/2015).

Met Gala merupakan acara bergengsi di New York yang selalu dibanjiri para selebriti dengan balutan gaun rancangan desainer ternama.

Robert dan FKA Twigs biasanya menjauhi acara-acara besar yang memungkinkan mereka diserbu fotografer. Penampilan di Met Gala ini juga merupakan pertama kalinya mereka tampil bersama di depan umum sejak kabar pertunangan keduanya April lalu.

FKA Twigs, yang merupakan penyanyi asal Inggris keturunan Spanyol dan Jamaica, selalu mempertahankan gaya uniknya di depan umum. Saat menghadiri Met Gala, dia terlihat memakai gaun rancangan Christopher Kane yang merupakan kolase dari bagian-bagian tubuh, seperti kepala, tangan, dan kaki dalam warna-warni cerah. Sementara Robert terlihat memakai tuksedo klasik berwarna hitam.

Hubungan mereka kerap digosipkan tengah retak, bahkan pertunangan mereka pun sempat diragukan. Namun dengan penampilan keduanya di depan umum dan cincin yang dipakai di jari manis FKA Twigs, tampaknya hubungan mereka tetap berjalan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Gossipcop
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro