Fashion

Hotel Griyadi Blue Pacific Tambah Konsep Residential

Reni Efita
Rabu, 6 Mei 2015 - 23:12
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Griyadi Blue Pacific yang merupakan salah satu dari grup perhotelan Sahid akan menambah konsep resitential untuk melayani para tamunya.
 
Untuk mengelola hotel yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan itu, Bambang Nugroho Sukamdani, pemilik hotel tersebut menyetujui Satryo Cahyo Laksono sebagai Hotel Manager untuk bertanggung jawab dan meneruskan perkembangan dari hotel bintang 2, yang memiliki 55 total kamar itu.
 

Sesuai dengan perkembangan Griyadi Blue Pasific nantinya juga akan menambahkan konsep residential bagi para tamu-nya. "Dan untuk kesuksesan ke depannya adalah tanggung jawab dari kesemua pihak karyawan, bukan hanya dari salah satu pihak. Sehingga dengan berjuang bersama, kita akan meraih yang terbaik," kata Vivi Herlambang, Director of Sales, Marketing & Business Development dari PT. Sahid International Hotel Management & Consultant.

Sementara itu, Manajer Hotel Satryo yang merupakan kelahiran Pulau Bali, memulai karirnya dalam dunia perhotelan sejak 1991. Dia berkomitmen untuk meningkatkan layanan hotel tersebut.

"Kita telah lama berlatih, sekarang saatnya kita meraih yang lebih lagi, yakni dengan berjuang bersama untuk menjadi juara!," kata Satryo Cahyo Laksono yang sebelumnya sebagai General Manager Sahid Mandarin Pekalongan.
 
Sementara itu, Sucipto yang dulunya Manajer Hotel Griyadi Blue Pacific kini menjabat sebagai Executive Assistant Manager Kusuma Sahid Prince Hotel, Solo.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro