Fashion

OLX Indonesia Ubah Tampilan Dan Tambah Fitur

Reni Efita
Rabu, 6 Mei 2015 - 21:12
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- OLX Indonesia yang sebelumnya marger dengan Berniaga, berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengubah tampilan muka websitenya.
 

"Kami berharap bahwa perubahan tampilan website ini bisa membuat pengguna lebih nyaman, karena kami membuat tampilan baru yang lebih fun, menarik dan friendly," kata CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa.

 
OLX merupakan situs iklan baris online untuk menjual barang tak terpakai. Berbeda dengan e-commerce pada umumnya, layanan yang diberikan OLX merupakan layanan berbasis pasang iklan. Selain perubahan tampilan laman website, OLX juga memberikan fitur tambahan di menu pencarian.
 
"Kami menambahkan fitur filtering untuk pencarian iklan, sehingga user bisa mencari iklan berdasarkan kabupaten, serta rentang harga yang bisa disesuaikan dengan budget user. Fitur ini akan semakin memudahkan pencarian iklan yang diinginkan," tambah Head of Product OLX Indonesia, Satya Witoelar, dalam rilisnya yang diterima Rabu (6/5/2015).
 
OLX menyediakan layanan gratis, meskipun para pengguna selama ini tidak dikenakan biaya untuk pemasangan iklan, OLX memberikan pilihan kepada mereka untuk menggunakan fitur iklan premium.
 
Barang yang dapat dicari antara lain handphone, komputer, perangkat rumah tangga, mobil, sepeda motor, rumah dan properti, atau lowongan kerja.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro