Ilustrasi/JIBI-Istimewa
Fashion

Ini Tren Rambut Terbaru 2015/2016 dari Makarizo

Dewi Andriani
Rabu, 6 Mei 2015 - 23:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Makarizo, perusahaan perawatan rambut memperkenalkan kreasi rambut terbaru 2015/2016 yang diberi nama Fuzione.

Dyah Fitrisally, Strategic Marketing Manager Profesional PT Akasha Wira International Tbk mengatakan tren rambut tersebut memadukan kekayaan budaya dari empat benua yakni Amerika, Eropa, Asia, dan Afrika pada waktu yang berbeda.

Perpaduan gaya antara Negara tersebut juga terinspirasi dari gaya hidup traveling yang senang menjelajah berbagai daerah.

“Fuzione ini berasal dari kata fusion yang berarti perpaduan berbagai macam culture dari Negara tidak hanya culture tetapi juga menggabungkan era dan jaman dengan perkembangan fesyen yang spesifik,” ujarnya Rabu (6/5/2015).

Terdapat 16 gaya yang dihadirkan dari tren Fuzione tersebut. Delapan diantaranya menampilkan gaya rambut pret-a-porter yang dapat diaplikasikan dalam keseharian, sementara delapan lainnya mengambil gaya haute culture yang lebih dramatis.

Keseluruhan tren rambut tersebut telah ditampilkan dalam hair show yang digelar Rabu (6/5/2015).

“Kami harap ini bisa menjadi sumber inspirasi professional salon serta jutaan insan kreatif lainnya,” tutur Wong Inte, Indonesia Marketing Manager Profesional PT Akasha Wira International Tbk.

Untuk pewarnaannya dapat menggunakan Makarizo Concept Ultimax dengan sepuluh pilihan warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro