Rayi Putra Rahardjo. /instalgram
Entertainment

Ketagihan Main Film, Rayi RAN Tak Mau Tinggalkan Musik

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 6 Mei 2015 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Personel Grup Musik RAN Rayi Putra tak mau meninggalkan dunia musik dengan berakting di layar lebar berjudul  Youtubers.

Menurutnya, berkarir di dunia musik bersama kedua rekannya Asta dan Nino seperti cinta pertama. Oleh karena itu, dia menyebut kiprahnya sebagai aktor hanya sebagai selingkuhannya saja. Dia merasa keduanya merupakan passion-nya.

"Nyanyi itu cinta pertama saya. Benar kata Marlo [salah seorang pemain di film yang sama] film itu selingkuhan saya," ujarnya dalam konferensi pers peluncuran film Youtubers di Epicentrum, Selasa (5/5/2015).

Kendati baru menjajal akting di dua film yaitu Tak Kemal Maka Tak Sayang dan Youtubers, dia merasa tertantang untuk mencoba peran di judul film lainnya.

Karena kedua film yang dicoba berjenis komedi, dia pun berkeinginan untuk mengasah kemampuan aktingnya di film lain yang bergenre lain seperti drama dan horor.

"Ini film kedua dan masih di genre yang sama. Saya maunya ke depan dapat kesempatan di genre yang berbeda. Drama, horor pengen mencoba opportunity," katanya.

Meski tertarik dengan dunia seni peran, pria yang memulai karir bersama RAN sejak 2006 ini musik tetap menjadi yang utama.

Dukungan dari Asta dan Nino, tuturnya, akan menjadi pemacu untuk lebih mendalami seni peran. Dalam film ini pun dua lagu RAN berjudul Hanya Untukmu dan Curiga menjadi soundtrack.  "Tertarik, lama-lama cinta. Tapi ujung-ujungnya di musik dulu yang utama," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro