/
Health

L-Men Gelar Kompetisi Bola Basket Untuk Anak Muda

Reni Efita
Kamis, 7 Mei 2015 - 20:23
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Nutrifood, melalui salah satu brand, L-Men, nutrisi efektif untuk pria sehat menyelenggarakan L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015sebuah ajang kompetisi olahraga bola basket bertaraf internasional di empat kota besar di Tanah Air.
 
Pertandingan tersebut juga diselenggarakan bersama dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), di bawah naungan Federation International Basketball (FIBA).
 
Ajang tersebut akan berlangsung di empat kota di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta,Surabaya, dan Jakarta. Pada akhirnya akan ada dua tim terbaik dari kategori ELITE, usia 18 tahun ke atas, yang berhak mewakili Indonesia di ajang 3x3 internasional.
 
Melalui L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015, L-Men turut mempopulerkan ajang 3x3 kepada masyarakat luas, khususnya kaum pria, sebagai alternatif kegiatan olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan," kata Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager, Kamis (7/5/2015).
 
Kompetisi 3x3 yang diinisiasi oleh FIBA itu menjadi awal dimulainya kompetisi 3x3 sebagai salah satu cabang olahraga bola basket di dunia internasional. Di Indonesia, ajang ikompetisi itu sudah berlangsung selama empat tahun.
 
L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 menjadi ajang bagi PERBASI untuk memasyarakat olahraga bola basket, dan menemukan atlit muda serta bibit unggul yang diharapkan dapat menjadi Tim Nasional 3x3 dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.
 
Fandi Andika Ramadhani, Pemenang 3x3 Competition 2013 mengatakan suatu kebanggaan baginya bisa mengharumkan nama Indonesia melalui ajang 3x3 di luar negeri.
 
Grand Final L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 akan diadakan pada tanggal 31 Mei 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta.
Pemenangnya berhak mewakili Indonesia pada ajang FIBA World Tour 2015 - Asia Pacific di Manila dan Beijing.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro