Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen/Varietylatino
Entertainment

Dua Bintang The Avengers Ini Ternyata Berpacaran

Andhina Wulandari
Kamis, 7 Mei 2015 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Dua bintang The Avengers, Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Tom, 34, dikenal berkat perannya sebagai tokoh jahat Loki di film Thor dan The Avengers. Sedangkan Elizabeth, 26, yang merupakan adik dari si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen, turut berperan di film The Avengers: Age of Ultron sebagai Scarlet Witch/Wanda Maximoff.

Menurut seorang sumber kepada Us Weekly, keduanya memang tengah dekat namun hubungan antara dua bintang itu masih kasual.

Sementara menurut Perez Hilton, Elizabeth dan Tom mulai menjalin hubungan ketika mereka syuting film I Saw The Light. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Elizabeth yang sebelumnya pernah berperan dalam film Martha Marcy May Marlene dan Godzilla, pada Januari kemarin baru saja memutuskan hubungan dengan tunangannya, Boyd Holbrook.

Sementara Tom dikenal sebagai pria yang selalu menjaga hubungannya jauh dari mata publik. Namun aktor asal Inggris itu pernah dikabarkan dekat dengan produser rekaman Jane Arthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly/Perezhilton
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro