Zayn Malik dan Louis Tomlinson One Direction/Newsweek
Entertainment

Zayn Malik & Louis Tomlinson One Direction Bertengkar di Twitter

Andhina Wulandari
Kamis, 7 Mei 2015 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tampaknya tidak ada lagi persahabatan antara mantan dan anggota One Direction. Para penggemar pun dikejutkan dengan pertengkaran Zayn Malik dan Louis Tomlinson di Twitter, Rabu (6/5/2015).

Semua itu bermula ketika Naughty Boy, seorang produser asal Inggris, memasang foto dirinya bersama Zayn. Diketahui bahwa Zayn, yang keluar dari One Direction pada Maret lalu, tengah mengerjakan proyek album solo dengan Naughty Boy sebagai produsernya.

Ternyata foto yang diberikan efek filter itu mendapat sindiran dari Louis, rekan Zayn di One Direction.

Ingatkah ketika kamu masih berusia 12 tahun dan menganggap filter foto Mac itu keren haha! Sebagian orang masih mengiranya demikian HA!” tulisnya.

Komentar itu ternyata tidak diterima dengan baik oleh Naughty Boy yang lantas membalas:

@Louis_Tomlinson dan beberapa orang bahkan tidak bisa bernyanyi.. tapi siapa yang bisa mengeluh ketika ada auto tune eh.”

Tak terima dikomentari seperti itu, Louis membalas lagi:

@NaughtyBoyMusic Tuhan lupa bahwa kamu seorang produser yang banyak menuntut. Bagaimana rasanya menumpang karir ke orang lain?

Sindiran tersebut langsung dibalas, “@Louis_Tomlinson yah bagaimana rasanya kawan? Kamu telah melakukannya selama lima tahun terakhir. Aku memiliki Emeli Sande dan Sam Smith dalam CV-ku.

Mengingat Louis merupakan salah satu anggota dari grup yang memiliki empat albumnya di nomor 1 tangga album Billboard, dia tampaknya tidak terkesan dengan perkataan Naughty Boy.

@NaughtBoyMusic bagus untukmu, hebat!!! Aku pikir kami melakukan sangat baik dalam hal penjualan (musik) dan aku kebetulan menulis sebagian besar (lagunya). Teruslah mencoba!

Ternyata perang Twitter antara Naughty Boy dan Louis pun akhirnya ditanggapi oleh Zayn.

@Louis_Tomlinson ingatkah ketika kamu punya hidup dan berhentilah membuat komentar menyebalkan mengenai aku?” tulisnya.

Namun ternyata banyak para penggemar One Direction yang justru balas menyerang Zayn karena tidak membela mantan rekannya tersebut.

Sayangnya semua sindiran di Twitter itu telah dihapus, akibat banyaknya serangan dari penggemar One Direction.

Zayn pun akhirnya menulis, “Tidak tahu kenapa aku justru diserang karena berusaha membela diri sendiri, orang tidak memahaminya. Saya mencintai penggemarnya, semuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly/Twitter
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro