Cherrybelle/
Entertainment

Cherrybelle Hebohkan Pameran Rumah Murah di Cibinong

Miftahul Khoer
Minggu, 10 Mei 2015 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR--Cibinong City Mall mendadak heboh dengan kehadiran Gigi dan Steffi Cherrybelle yang tampil di Bogor Housing Expo 2015: Bursa Rumah Murah, Jumat (8/5/2015) petang.

Para pengunjung dari kalangan abege itu memenuhi areal pameran rumah yang digelar oleh Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi).

Gigi dan Steffi membawakan beberapa lagu hits Cherrybelle. Sesekali keduanya menyapa penonton dan para pejabat dari Apersi juga para petinggi Bank Tabungan Negara yang hadir dalam pameran tersebut.

"Selamat sore para penonton, senang banget kita tampil di sini sambil lihat-lihat rumah murah tapi cantik-cantik ini. Baiklah satu lagu berjudul Beautiful buat kalian," ujar Steffi.

Pantauan Bisnis.com, seluruh mata tertuju pada partunjukan hiburan pameran rumah murah tersebut. Dari mulai pengunjung di lantai atas sampai pengunjung yang dari luar area mall. Pameran tersebut pun tampak cair dan tidak kaku.

Ari Tri Priyono, Ketua Apersi Jakarta yang menggagas acara tersebut mengatakan adanya sejumlah artis yang terlibat dalam pameran merupakan salah satu cara menarik perhatian pengunjung.

"Cara ini juga akan kita lakukan di beberpa pameran lainnya di daerah yang berbeda," katanya. "Nanti kita akan lakukan pameran berkonsep sama di Tangerang," paparnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama BTN Mansyur S Nasution mengatakan pihaknya mendukung pameran rumah murah tersebut untuk membantu program pemerintah yang menyiapkan satu juta rumah.

"Kami berikan dukungan khusus bagi masyarakat yang ingin punya rumah dengan uang muka yang sangat murah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro