Nike Tech Pack/Istimewa
Fashion

Nike Luncurkan Koleksi Nike Tech Pack

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Mei 2015 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Nike meluncurkan produk teranyarnya Nike Tech pack yang  menggabungkan olahraga dan gaya.  Nike Tech Pack mengusung siluet olahraga klasik dan dirancang untuk membantu atlet bergerak meskipun di medan yang berat.

Koleksi musim panas 2015 Nike Tech Pack dapat digunakan pada kesejukan pagi hari, terik siang hari dan dinginnya sore hari pada musim panas dengan keringanan dan sirkulasi sebagai keunggulannya.

Teknologi Hyperfuse dari koleksi Nike Tech Pack menggunakan anyaman benang nilon seringan bulu dan teknik flocking di seluruh bagian dalam untuk membuat cuaca musim panas tidak hanya dapat ditahan namun juga ditaklukkan. Teknologi High Tech ini terdiri dari dua jenis yakni hyperfuse windrunner dan vest wanita.

Teknologi Nike Hyperfuse Windrunner pria dan wanita memberikan ventilasi menggunakan daerah lubang keringat. Sementara itu, teknologi Nike Hyperfuse Vest wanita memberikan kebebasan bergerak serta melindungi bagian atas tubuh dari panas maupun dingin. Kedua model tersebut menggunakan barisan jala berlubang untuk sirkulasi dan teknik flocking di beberapa bagian, yang meningkatkan sirkulasi udara.

Teknologi tersebut akan membantu menurunkan suhu tubuh atlet ketika kepanasan. Teknologi anyaman nilon seringan bulu yang dimanfaatkan di seluruh koleksi merupakan hal penting untuk melindungi pengguna dari berbagai hal, serta sangat ringan sehingga tidak mengganggu. Bekerja selaras dengan gerakan pengguna, flocking bagian dalam berperan untuk meningkatkan ventilasi dan sirkulasi. Nike Tech Pack memiliki keringanan dan sirkulasinya tidak peduli dengan perubahan ramalan cuaca.

Bersamaan dengan teknologi Tech Pack, Nike juga meluncurkan Nike Tech Pack Lookbook memberikan koleksi terkini pada perangkat iOS atau Android Anda. Jelajahi Tech Pack dengan melihat model baru dan kontek eksklusif di balik layar dalam pengalaman interaktif yang menarik. SU15 Tech Pack Lookbook telah tersedia bagi pengguna perangkat Android dan iOS di Google Play Store dan iTunes Store.

Nike Tech Pack musim panas 2015, Koleksi Teknologi Hyperfuse akan tersedia di nike.com/sportswear dan gerai Nike Sportswear terpilih di China, Korea, dan Asia Tenggara mulai dari 29 April. Koleksi tersebut akan diluncurkan pada lokasi lain mulai dari 28 Mei. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro