Pitch Perfect 2 dan Mad Max :Fury Road diprediksi berlomba untuk mengambil tahta box office dari The Avangers: Age Of Ultron/ilustrasi-Marvel Disney
Entertainment

BOX OFFICE: Pitch Perfect 2 dan Mad Max Incar Posisi The Avangers

Irene Agustine
Sabtu, 16 Mei 2015 - 21:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sekuel film musikal dari Universal “Pitch Perfect 2” diprediksi akan berlomba sengit dengan “Mad Max :Fury Road” untuk mengambil tahta box office akhir pekan ini dari film superhero The Avangers: Age Of Ultron.

Variety (16/5/2015) mengabarkan keduanya mengincar angka penjualan tiket hingga US$ 50 juta sampai akhir pekan. Sampai Jumat kemarin, Pitch Perfect 2 yang dibintangi Anna Kendrick dan Rebel Wilson dikabarkan telah menjaring 3.427 lokasi dengan kisaran penjualan tiket mencapai US$20-22 juta.

Sementara itu, Mad Max :Fury Road yang dibintangi Tom Hardy, Charlize Teron dan Nicholas Hoult itu menguntit persaingan dengan angka penjualan US$20 juta. Film remake dari tahun 1979 tersebut baru diputar di 3.702 bioskop.

Setelah berada dua minggu di box office, The Avangers : Age Of Ultron diperkirakan akan berada di tempat ketiga pada minggu ini dengan total penjualan sebanyak US$ 35-38 juta.

Saat ini, The Avangers The Age of Ultron berhasil mengumpulkan US$ 313,4 juta penjualan dengan total grossing pada minggu ini sebesar US$77,75 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Sumber : variety
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro