Rossa/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Konser di Malaysia, Rossa Kenakan Gaun Karya Tiga Desainer Ini

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 18 Mei 2015 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Rossa yang akan menggelar konser bertajuk Keajaiban Cinta Bersama Rossa di Istana Budaya Malaysia pada 22 Mei sampai dengan 23 Mei menggunakan gaun karya tiga desainer Indonesia.

Menurutnya, dari konser yang digelar selama dua hari berturut-turut itu akan melibatkan karya ketiga desainer tanah air. Adapun, ketiga perancang busana yang turut andil dalam konser tersebut yaitu Ivan Gunawan, Anne Avantie, dan Priyo Oktaviano.

"Saya beruntung nanti akan pakai gaun karya tiga desainer ternama. Ivan, Anna, dan Priyo yang saat ini ada di New York," ujarnya saat konferensi pers Konser Malam Keajaiban Cinta di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Hadir dalam kesempatan yang sama, perancang busana Ivan Gunawan mengatakan baju rancangannya akan dikenakan Rossa saat menyanyikan lagu bertempo cepat.

Baju dengan model jumpsuit itu akan membuat penyanyi bertubuh mungil itu bergerak lebih leluasa saat menyanyikan lagu up beat. Ditambah, aksen berkilau akan menghiasi dan menunjang penampilannya di atas panggung.

"Segmennnya untuk nyanyi nge-beat. Modelnya jumpsuit. Yang pasti nyaman dan ada bling-bling-nya karena itu nyawanya dia," katanya.

Adapun, baju tersebut dipesan Rossa secara mendadak dan diselesaikan hanya dalam empat hari. Sementara, kedua desainer lain, tutur Ivan, akan menyuguhkan busana bertema etnik dari Anne Avantie dan sentuhan Sumatra dan Bali dari Priyo Oktaviano.

"Etnik dari Anna, sentuhan Indonesia Sumatra dan Bali dari Priyo," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro