Perancang busana muslim Rani Hatta/JIBI-Duwi setiya Ariyanti
Fashion

Perancang Rani Hatta Luncurkan Koleksi Khusus Lebaran Bersama Zalora

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 20 Mei 2015 - 09:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Koleksi Perancang Busana Rani Hatta turut meramaikan koleksi busana khusus lebaran dari Zalora.

Dengan label bernama Essential, Rani menghadirkan item seperti rok, basic vest, dan dress tanpa motif. Kendati membawa kesan busana Hari Fitri, dia menganggap tak selalu harus memilih warna putih.

Oleh karena itu, melalui koleksinya, Rani membawa warna netral seperti hitam dan abu-abu sebagai pilihan. Busana tanpa motif dipilihnya agar mudah dipadupadankan dengan item lainnya.

Hal itu disesuaikan bila Lebaran dilaksanakan di kampung halaman, sehingga tetap stylish tanpa membutuhkan banyak item tambahan.

"Enggak pakai motif untuk koleksi saat ini, polos. Biar lebih gampang dipadupadankan saja karena kalau kita lebaran pulang kampung, takut kebanyakan bawaan," ujarnya di sela acara Zalora Lebaran Fashion Parade di The Conservatory, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Bahan yang digunakan pun lebih banyak kaus dan interlock yang stretch, sehingga mempermudah ruang gerak saat bersilaturahmi. Pastinya, diutamakan kenyamanan agar tetap tampil maksimal dengan gaya kasual dan minimalis.

"Gayanya kasual dan tetap ciri khas saya, minimalis," katanya.

Adapun, label lainnya yang turut mengeluarkan koleksinya yaitu Ria Miranda for Zalora, Jebaya by Jenahara for Zalora, Nagiyya by Restu Anggraini for Zalora, Pariskara by Kami Idea, Eid Series by Monel, Love Song Ramadhan Collection dari Ranti dan Sacred by Novierock.

Koleksi tersebut telah tersedia di situs zalora.co.id dengan harga mulai dari Rp299.000 hingga Rp1,299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro