Raisa/Antara
Musik

Cuit di Twitter, Raisa Ingin Ahok Hadir Secara Spesial di Konsernya

Puput Ady Sukarno
Rabu, 20 Mei 2015 - 01:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa Andriana akan menggelar konser istimewa di Istora Senayan, Minggu, 24 Mei 2015.

Aktris cantik idola remaja itu, bahkan menaruh harapan khusus dengan mengundang Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama untuk bisa hadir dikonsernya, seperti yang diutarakannya melalui twitter pribadinya @raisa6690.

Bahkan, Raisa sempat berkicau hingga 4 kali dan berharap Ahok - apaan akrab Basuki - bisa benar-benar hadir dan menjadi tamu spesial di konsernya tersebut.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," begitu bunyi kicauan Raisa yang pertama.

Lalu, Raisa melanjutkan kicauannya. "Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi tamu kehormatan?," ujarnya.

Raisa pun menyatakan keinginannya lagi yang berbunyi "Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti,"

Kicauan yang terakhir ditutup dengan ucapan terimakasih dan senyuman manis atas kesediannya membaca undangan sederhana Raisa melalui twitter terserbut.

"Aku sangat berterimakasih jika Bapak @basuki_btp sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat - Raisa Andriana :),"

Raisa, penyanyi cantik ini namanya beberapa waktu lalu sering disebut Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur Basuki sempat mengucapkan mengenai keinginannya menggandeng Raisa untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, sebelum akhirnya saat ini secara resmi dijabat oleh Djarot Saiful Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro