Chelsea Olivia/Instagram
Fashion

Chelsea-Glenn Akui Semakin Mesra Setelah Acroyoga

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 22 Mei 2015 - 04:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan selebritis yang rutin menjalani acroyoga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengakui setelah menjalani acroyoga selain membawa dampak yang baik bagi kesehatan tubuh masing-masing tentunya juga turut membawa dampak positif bagi hubungan keduanya.

“Aku biasanya jadi flayer yang di atas dan Glenn jadi base yang di bawah, yang paling kerasa adalah semakin terjalinnya komunikasi yang baik antara aku dan Glenn yang terbawa juga pada hubungan kami sehari-hari,” kata Chelsea saat ditemui di Union Yoga, Jakarta Selatan.

Chelsea juga menambahkan acroyoga tanpa terjalin komunikasi yang baik tidak akan berhasil. Keduanya mengaku telah rutin melakukan acroyoga selama lebih dari setahun ini. 

"Aku awalnya iseng coba setelah liat dari instagram, kebetulan aku dan Glenn juga suka olahraga jadi kita tertarik dan seriusin ini," kata Chelsea.

Acroyoga sendiri baru-baru ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Jenis olahraga yang hanya bisa dilakukan oleh sepasang manusia ini merupakan perpaduan antara tiga elemen dasar yakni, acrobatik, yoga, dan terapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro