Konser tunggal Raisa/Twitter/yus
Show

KONSER TUNGGAL RAISA: Berhalangan Hadir, Ahok Titip Lagu "Terjebak Nostalgia" Dinyanyikan

Yusran Yunus
Jumat, 22 Mei 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana dikabarkan akan menyanyikan lagu pesanan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjudul "Terjebak Nostalgia) dalam konser tunggalnya bertajuk "Magnum Presents: Raisa 'Pemeran Utama' Live in Concert" di Istora Senayan, 24 Mei 2015.

Sebenarnya, Raisa melalui akunnya di Twitter telah mengundang langsung Ahok untuk berkenan hadir dalam konser tunggalnya tersebut.

"Selamat pagi Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku. Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan, apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi tamu kehormatan? Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti. Aku sangat berterimakasih jika Bapak @basuki_btp sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat - Raisa Andriana :)

Namun undangan itu tidak dapat dipenuhi Ahok karena berbagai kesibukan dan jadwal kegiatan yang harus dijalani oleh Ahok pada hari yang sama dengan kegiatan konser tunggal Raisa. Ahok hanya memesan lagu "Terjebak Nostalgia" dapat dinyanyikan Raisa.

Tema "Pemeran Utama" diambil dari single di album kedua Raisa, Heart to Heart (2013). "Harapan kami adalah para penonton dapat merasakan jadi pemeran utama di malam konser, melalui cerita dari hati ke hati yang disampaikan Raisa lewat lagu-lagunya," ujar Cheri Ibrahim, Manajer Sport & Music Event Dyandra Promosindo.

Promotor telah menyiapkan 5.000 kursi untuk konser ini, dengan harga tiket Rp 350.000-1.250.000.

Tiket ini dijual dalam enam kategori area yakni Blue, Festival, Yellow, Green, VIP, dan VVIP. "Sampai saat ini, kecuali kategori Yellow, tiket sudah terjual habis".

Raisa nantinya akan membawakan sekitar 22 lagu. Raisa tidak menyangka akan menggelar konser tunggal di bawah namanya.

"Dulu saya hanya anak kecil yang suka nyanyi di kamar mandi dan di depan cermin, dan selalu bermimpi punya konser tunggal. Saya tidak menyangka mimpi saya akan jadi kenyataan," ujar Raisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro