Film Tomorrowland/Disney
Entertainment

FILM WEEKEND: Tomorrowland, Serunya Bertualang di Negeri Imajinasi

Andhina Wulandari
Jumat, 22 Mei 2015 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda pencinta film fiksi ilmiah, maka jangan sampai ketinggalan menonton film Tomorrowland.

Tomorrowland sebenarnya terinspirasi salah satu wahana di taman bermain Disneyland. Wahana itu merupakan cerminan dari mimpi Walt Disney, yang senang berimajinasi dan terus berinovasi.

Film ini bercerita tentang Casey Newton (Britt Robertson) seorang remaja perempuan yang berangan-angan ingin pergi ke luar angkasa suatu hari nanti. Namun dia sempat ditangkap polisi karena menimbulkan masalah di sebuah pusat luar angkasa milik NASA.

Saat hendak keluar dari kantor polisi, dia menemukan sebuah bros berbentuk huruf “T” dalam barang-barang miliknya. Saat disentuh, bros tersebut justru membawa Casey ke tempat yang berbeda dan futuristis.

Dia pun berusaha mencari orang lain yang merasakan hal sama dengannya, karena sang ayah tak percaya dengan kata-katanya. Akhirnya dia pun bertemu dengan Frank Walker (George Clooney), pria jenius yang akhirnya membantu Casey mengungkap misteri bros itu.

Tomorrowland tak hanya memberikan alur cerita yang unik, tapi penonton juga akan dibawa bertualang ke sebuah negeri penuh imajinasi. Mampukah Casey dan Frank menjelajahi Tomorrowland? Lalu bagaimana mereka menghadapi setiap permasalahan yang ditemui?

Anda bisa menyaksikan film Tomorrowland mulai pekan ini di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro