Koleksi kebaya Marga Alam di JFFF 2015/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Rayakan Ultah ke-6, Grand Indonesia Gelar Fashion Show Dua Pekan

Deandra Syarizka
Sabtu, 23 Mei 2015 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut tahun keenam hadir di Jakarta, Grand Indonesia, menggelar fashion show selama dua pekan berturut-turut. Pagelaran busana tersebut merupakan bagian dari acara perayaan bertema Sixphoria, dan menampilkan koleksi busana terbaru dari tenant yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Fashion TV di mana selama dua pekan kita akan mengadakan fashion show dari tenant-tenant Grand Indonesia seperti SEIBU, Central Dept. Store, Lacoste, Forever 21, The Executive, Quicksilver, Adidas dan Et cetera mulai hari ini,” ujar Assistant Manager Public  Relations Grand Indonesia Dinia Widodo, Jumat (22/5/2015)

Dalam pembukaan acara Sixphoria, dua desainer muda menampilkan koleksi terbarunya. Mereka adalah LOTUZ by Yosep SInudarsono dan Ernesto Abram. Busana-busana yang ditampilkan mrepresentasikan keceriaan musim panas.

Tak hanya itu, Grand Indonesia juga menawarkan promo yang menarik. Salah satunya, pengunjung dengan kartu G-Card dan The One Card dapat berpartisipasi dalam program G Day of Happiness, di mana mereka akan mendapatkan cashback senilai Rp600.000 untuk pembelian minimum Rp1.000.000 di setiap transaksi yang berlangsung di hari Jumat-MInggu mulai jam 16.00 di Central Department Store.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro