Nadia Mulya/Antara
Entertainment

Nadya Mulia Pilih Pewarna Bibir yang Tak Heboh

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 23 Mei 2015 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Presenter Nadya Mulia member tips merias wajah agar tampil menarik tanpa berlebihan. 

Menurutnya, menggunakan riasan wajah tak perlu berlebihan atau menggunakan semua peralatan dengan usaha penuh. Berbagai peralatan makeup, katanya, tak perlu digunakan dengan takaran yang sama. Seperti riasan di bagian mata yang kerap menjadi perhatian meriah wajah bagi kaum hawa. 

Di saat yang terlalu formal, Nadya memilih untuk aplikasi eyeliner yang tegas ketimbang penggunaan bulu mata palsu. Dengan eyeliner yang tegas di bagian mata, penjepit bulu mata dan sapuan maskara cukup membuat mata lebih cantik. 

"Jadi mendingan langsung pakai eyeliner yang kereng aja biar dramatis dan enggak usah pakai bulu mata palsu," ujarnya di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Sementara itu, di bagian bibirnya, Nadya biasanya memilih warna peach bila riasan wajah pada bagian mata sudah begitu kuat. Hal ini dilakukan agar penggunaan riasan wajah tak terlihat aneh dengan menonjolkan beberapa bagian sekaligus.

"Lipstik, biasanya kalau udah pakai eyeliner yang keren lipstiknya warna peach, yang enggak terlalu heboh.”

Kendati demikian, perempuan yang sedang hamil ini mengaku menyukai lipstik berwarna cerah seperti warna coral dan fuschia. Cara menyiasatinya, dengan sedikit sentuhan di bagian mata. 

"Kalau eyeliner-nya yang biasa aja, aku pilih lipstik warna coral, fuschia. Aku suka sih warna warna kayak gitu," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro