Sepatu kain. /dokumen milley shoes
Relationship

Tujuh Hadiah yang Pantas untuk Diri Sendiri

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 25 Mei 2015 - 07:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menghiadiahi diri sendiri atas suatu pencapaian bukanlah hal negatif. Misalnya, diet yang berhasil bisa dibayar dengan beberapa kegiatan menyenangkan bagi para perempuan.

Berikut tujuh hadiah bagi diri sendiri yang dikutip dari allwomenstalk, Senin (25/5/2015).

1. Sepatu baru

Setelah menghabiskan waktu berkutat dengan segala target dan kini telah tercapai, sepasang sepatu bisa membuat Anda kembali merasa senang. Sepasang sepatu baru akan lebih berharga dibandingkan dengan seporsi makanan di restoran. 

2. Manicure atau pedicure

Pilihan lain yang bisa menjadi alternatif untuk memberi hadiah kepada diri sendiri yaitu sebuah perawatan manicure atau pedicure. Jari-jemari yang kembali cantik dan bersih akan membawa perasaan positif untuk siap mencapai target-target lainnya.

3. Peralatan olahraga baru

Berhasil menurunkan bobot tubuh beberapa kilogram akan lebih baik bila semangat berolahraga tetap terjaga. Peralatan olahraga yang baru bisa menunjang Anda menjaga bobot tubuh agar program diet tak putus di tengah jalan.

4. Berkencan

Pergi berkencan pun bisa menjadi hadiah kecil bagi Anda. Cukup meluangkan waktu berdua bersama pasangan dengan menghabiskan waktu ke bioskop atau bermain ice-skating bisa menjadi pilihan. Hati menjadi senang dan hubungan dengan pasangan terjalin lebih baik. 

5. Mengubah penampilan

Tampil istimewa dengan mengubah penampilan. Tubuh yang indah hasil diet keras akan semakin sempurna menunjang tampilan baru. Sekaligus, bisa menambah semangat untuk kembali menjaga bobot tubuh.

6. Liburan

Banyak waktu yang telah Anda sisihkan untuk mendapat bentuk tubuh dan bobot tubuh ideal. Oleh karena itu, ambil beberapa saat untuk berlibur. Bisa dengan pergi berbelanja atau bersantai dengan membaca majalah ditemani secangkir teh. 

7. Uang

Siapa tak suka menerima uang sebagai hadiah? Gunakan uang untuk segala hal yang menyenangkan. Tentunya, bukan makanan yang bisa membuat diet yang Anda lakukan hilang begitu saja manfaatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro