Alex Noerdin/Antara
Fashion

Gubernur Alex Noerdin Ikut Lomba Asah Batu Akik

Dinda Wulandari
Senin, 25 Mei 2015 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG -- Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Alex Noerdin mengikuti lomba asah batu akik antar-kepala daerah se-Sumsel sebagai kegiatan memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi  Sumsel di Kota Lubuk Linggau.

Lomba asah batu ini dilaksanakan bersamaan dengan kontes dan bazar batu akik tingkat nasional, Minggu (24/5/2015) di Gedung Sindang Convention Hall Kota Lubuklinggau.

Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe, Kapolda Sumsel Irjen Pol Idza Padri, Pangdam II Sriwijaya, serta Bupati dan Walikota se-Sumsel.

Selain Gubernur H Alex Noerdin, Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya dalam kesempatan ini juga ikut mengasah batu. Lomba asah batu akik yang menghadirkan Juri Games Tone Indonesia Tutur Yoga ini untuk menuju kontes batu akik Presiden CuP.

Alex Noerdin mengatakan, sangat bangga dengan Kota Lubuk Linggau yang rutin dan sukses melaksanakan berbagai kegiatan yang menjadikan kota itu lebih dikenal dibanding daerah lain.

"Kalau daerah mau maju memang harus banyak mengadakan kegiatan, jadi kita semua patut bangga dengan waliko tanya, banyak perubahan yang terjadi di Lubuk Linggau," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro