Pria selingkuh/boldsky
Relationship

Alasan Konyol Yang Kerap Dilontarkan Pria Peselingkuh

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 Mei 2015 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jika seorang pria berselingkuh, maka dia akan memberikan banyak alasan kenapa melakukan hal tersebut.

Bahkan, kebanyakan dari alasan tersebut terdengar konyol dan tidak masuk akal. Umumnya, mereka memberikan alasan hanya agar diperbolehkan berselingkuh dan tidak mendapat cap buruk di depan mata orang-orang.

Dikutip Huffington Post, salah satu dari alasan yang diberikan pria sebelum berselingkuh adalah “Pasangan saya tahu soal ini dan dia menerimanya,”

Pria yang memberikan alasan tersebut, seolah ingin membenarkan perilakunya, dan dianggap tidak salah sebagai peselingkuh.

Alasan lainnya adalah “Pasangan saya tidak suka berhubungan seks, atau dia tidak tertarik berhubungan seks dengan saya,”

beberapa pria berpikir pasangan mereka sudah tidak tertarik lagi dengannya karenanya enggan berhubungan seks lagi. Karenanya, mereka menduga pasangannya tidak masalah jika mereka berselingkuh untuk memenuhi kebutuhan biologisnya itu.

Beberapa pria diantaranya bahkan mengaku hanya bertahan dengan pasangannya hanya karena anak-anak mereka. Alasan yang paling menjengkelkan adalah pria mengatakan pasangannya berselingkuh juga dan bahkan mengatakan pasangannya menyukai sesame jenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro