Pemicu kemarahan perempuan/boldsky.com
Relationship

5 Hal Yang Memicu Kemarahan Perempuan Pada Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 Mei 2015 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setiap pria harus tahu apa alasan seorang wanita menjadi marah. Ada kualitas tertentu pada pria yang akan membuat wanita marah. Tentu saja, bahkan orang-orang akan membenci dan marah pada seseorang jika orang tersebut melakukan kesalahan.

Hubungan pasangan merupakan percampuran dua kepala yang harus diharmonisasi. Ketika orang memutuskan untuk bersatu, maka mereka harus berkomitmen untuk menyelesaikan masalah satu sama lain secara bersama.

Namun umumnya perempuan mudah marah akan suatu masalah, bahkan untuk hal kecil yang biasanya terjadi dalam rumah tangganya atau hubungannya.

Berikut beberapa alasan utama yang memancing kemarahan perempuan:

Perselingkuhan

Apa yang bisa membuat perempuan menjadi sangat marah dan murka pada pasangannya? Perselingkuhan akan membuat perempuan sangat marah pada pasangannya, dan berpikir ulang untuk  melanjutkan hubungan

Bohong
Kejujuran adalah salah satu ciri yang diharapkan perempuan dari pasangannya. Ketika seorang pria ketahuan berbohong, maka perempuan tidak akan percaya lagi pada pasangannya. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, pastikan bahwa Anda selalu jujur dengan wanita Anda.

Pecandu
Kecanduan dapat membuat hidup bagai dalam neraka. Pria umumnya bertanya-tanya mengapa seorang perempuan meninggalkannya begitu saja. Terus terang, kecanduan seperti alkoholisme dapat mematahkan hubungan apapun.

Penghinaan
Ketika seorang pria terus menghina istri atau pacar, tidak akan ada ruang untuk perempuan untuk merencanakan masa depannya dengan dia. Penghinaan adalah serangan pada harga diri seseorang. Ketika serangan menjadi ritual harian, maka hubungan akan segera berakhir dengan pasti,

Kekerasan dan kekasaran
Apakah Anda tahu mengapa seorang wanita kehilangan minat pada seorang pria? Nah, kekerasan dalam pikiran, kata-kata atau perbuatan yang sangat merugikan bagi hubungan yang harmonis. Tidak ada wanita akan duduk diam dalam suatu hubungan jika ada kekerasan dan kekasaran di dalamnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro