Kencan Online/boldsky.com
Relationship

4 Tips Agar Kencan Online Sukses

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 Mei 2015 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Online dating telah membantu banyak orang menemukan belahan jiwa mereka. Banyak orang mengatakan bahwa mereka telah membuat hubungan yang sukses dengan bantuan situs kencan.

Tentu saja, ada banyak orang lain yang mengeluh bahwa kencan online tidak berhasil membantu mereka mendapatkan jodoh. Nah, jika Anda adalah salah satu dari mereka yang tidak mampu menemukan sesuatu yang layak melalui kencan online, maka sudah saatnya Anda harus melakukan sesuatu untuk mengubah pendekatan Anda untuk memaksimalkan peluang Anda untuk menemukan seseorang yang sesuai kriteria Anda.

Jika kencan online internet tidak bekerja untuk Anda itu berarti mungkin ada sesuatu yang salah dengan profil Anda. Profil Anda seperti wajah Anda, mungkin tidak menampilkan diri Anda dengan baik.

Karena, dengan tampilan profil yang benar dan baik, bisa menentukan kesuksesan dari keberhasilan kencan online Anda. Berikut kunci sukses membuat profil agar kencan online berhasil.

Sikap
Profil Anda harus dapat mengkomunikasikan sikap Anda dengan baik. Jika Anda gagal memberikan kata-kata yang tepat, tidak ada yang akan tertarik pada kencan Anda. Maka tulislah profil Anda dengan kata-kata yang tepat, dan pakai foto yang menarik.

 

Harapan
Bila Anda berharap terlalu banyak dari online dating tersebut, maka buatlah agar tetap seminimal mungkin. Jadi, jangan mengisi profil Anda dengan daftar panjang kualitas diharapkan dari calon pasangan Anda. Itu secara otomatis akan mengusir orang secara halus.

Cepat
Jika Anda mendapatkan pertanyaan dari siapa pun, penting untuk memberikan balasan cepat sebelum mereka kehilangan minat. Jika Anda terlalu lama untuk merespon, orang akan kehilangan minat.

Jangan cepat bertindak

Jika semua percakapan dimulai dengan siapa pun secara online, berhati-hatilah. Karena penjajakan kencan online harus lebih hati-hati agar Anda tidak terjebak dengan penipuan kencan online yang sudah banyak terjadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro