Koleksi musim panas dari Colorbox/JIBI-Andhina Wulandari
Fashion

Colorbox Luncurkan Koleksi Busana Musim Panas

Andhina Wulandari
Rabu, 27 Mei 2015 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Merek fashion Colorbox baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk musim panas yang dengan konsep “Act Like Summer”, Rabu (27/5/2015).

Koleksi busana yang ditujukan bagi remaja usia 18-22 tahun ini sangat tepat untuk menemani libur panjang maupun dipakai beraktivitas sehari-hari. Koleksi terbarunya kali ini mengangkat dua tema besar, yaitu Tropical dan Nautical.

Untuk Tropical koleksi yang ditawarkan didominasi motif floral print dalam warna-warna cerah yang girly. Sedangkan koleksi Nautical menampilkan busana dalam perpaduan warna-warna navy blue yang dinamis.

Koleksi busananya ini terdiri dari rok, blus, dress mini, ada pula jumpsuit, celana kulot, celana jogger berbahan denim yang nyaman, serta sweater yang bahannya tetap bisa dipakai di musim panas.

“Secara khusus, Colorbox selalu menghadirkan koleksi yang trendi sesuai dengan perkembangan tren fashion dunia, namun tetap menyesuaikan dengan target konsumennya di Indonesia,” ujar Boysanto Pasaribu, Direktur Delami Brands, dalam acara peluncuran koleksi musim panas tersebut di Kota Kasablanka, Rabu.

Dalam kesempatan tersebut, Colorbox juga memperkenalkan grup vokal Indonesia, BLINK, sebagai endorser koleksi terbarunya. Grup yang digawangi Alyssa Saufika Umari, Silvia Azizah, Agatha Pricilla, dan Febby Rastanty ini dianggap sangat tepat mewakili gaya Colorbox yang segar, fun, playful, sekaligus feminin dan edgy.

“Salah satu yang menginspirasi kami dalam menciptakan koleksi ini adalah aktivitas adik-adik BLINK. Mereka selalu aktif dan energik dalam menjalani rutinitas sehari-hari maupun liburan, namun tetap mengedepankan penampilan, terutama fashion,” kata Felicia Isadora, Product Designer Colorbox.

Koleksi terbaru ini bisa didapatkan di toko-toko Colorbox, counter di dalam Department Store, dan toko online di www.colorbox.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro