Fashion

Sour Sally Hadir Dengan Konsep Baru

Reni Efita
Rabu, 27 Mei 2015 - 06:18
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Pada ulang tahun Sour Sally ke-7, pendiri brand frozen yoghurt (froyo) Sour Sally meluncurkan konsep baru #AllNewSourSally dengan memperluas target pasar.
 
Donny Pramono, pendiri dan CEO Sour Sally mengatakan perayaan Sour Sally ke-7 ditandai dengan kehadiran konsep baru dan menu baru.
Konsep baru itu terlihat pada warna gerai berdesain elegan yang didominasi warna hitam, putih dan aksen hijau pastel, meningkatkan kesan imut, feminin.
 
Warna hijau mempresentasikan komitmen go-green dan go-healty yang diwujudkan dengan penggunaan material interior berkualitas dan ramah lingkungan pada interior, bahan kemasan yang mudah terurai, dan bahan baku alami tanpa zat pewarna dan pemanis buatan, pengawet, dan penguat rasa.
 
Pada tahun ini, kata Donny, secara bertahap seluruh gerai Sour Sally di 22 lokasi akan mengalami transformasi dengan konsep baru dan menu baru.
 
Dengan perubahan konsep dan menu baru itu, Donny optimistis omsetnya melambung 200% pada tahun ini dibandingkan penjualan pada tahun lalu. Namun. Donny tidak mau menyebutkan total omzet pada tahun lalu.
 
Sebelumnya, kata Donny, target pasarnya anak muda, tapi kini pasarnya diperluas yang semua kelompok umur dapat menikmati froyo yang bagus buat kesehatan.
 
Ada 2 menu baru yaitu White Skim yang mengandung kalsium, rendah lemak, rendah gula, mengandung probiotik dan detox untuk pencernaan, bebas zat kimia tambahan.
 
Ada pula Black Sakura yang dilengkapi dengan natural activated charcoal yang membantu proses dertoksifikasi racun-racun dan zak kimia yang terdapat dalam pencernaan.
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro