Setrika uap dari Phillips/JIBI-Reni Efita Hendry
Fashion

Setrika Uap Mudah Menghilangkan Kerutan Pakaian

Reni Efita
Rabu, 27 Mei 2015 - 22:59
Bagikan


Bisnis.com, JAKARTA- Setrika merupakan salah satu alat rumah tangga yang digunakan untuk kerapihan pakaian guna menunjang penampilan, karena busana yang dipakai tampil rapi dan licin.

Kini dunia fashion semakin kreatif dengan kombinasi beberapa bahan atau dilengkapi dengan payet-payet, sehingga setrika kering biasa dinilai kurang efektif digunakan untuk melicinkan busana dengan bahan garmen yang beragam.

Melihat perkembangan industri fashion di Tanah Air, produsen elektronika Philips meluncurkan setrika uap yang berfungsi 2in1 dan memungkin digunakan sebagai setrika kering atau setrika uap yang dapat diatur untuk keperluan perawatan garment yang spesifik.

Hasil uap yang terus menerus hingga 20 menit untuk menghilangkan kerutan pada pakain dengan baik.

Sebuah riset Philips terhadap konsumen menunjukan bahwa 97% orang di Indonesia menggunakan setrika kering.

Philips memberikan solusi kepada konsumen. Kehadiran setrika Philips 2in1, kata Maria Simanjuntak, Marketing Manager Domestic Appliences Philips Consumer Lifestyle Indonesia, dapat memberikan solusi merawat pakaian dan garmen untuk keluarga perkotaan.

"Setrika itu dapat difungsikan untuk kering atau uap, sehingga konsumen dapat dengan mudah mengfungsikan setrika sesuai kebutuhannya," ujar Maria.

Phillips meluncurkan rangkaian setrika uap yang terdiri dari 3 tipe dengan daya rendah 400 W, daya sedang 1800 W dan daya tinggi 2400 W di Sogo Department Store Plaza Senayan, Rabu (27/5/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro