Tommy Page/Bisnis.com
Entertainment

Tommy Page Temui Penggemarnya di Bekasi

Newswire
Rabu, 27 Mei 2015 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi yang populer di tahun 90-an, Tommy Page, kembali menggelar konser di Jakarta bertajuk "Up Close and Personal Concert" di Kuningan City Ballroom, 29 Mei 2015, dan di Hall Senayan City, 30 Mei 2015.

Tommy menjanjikan kedekatan yang lebih erat kepada penggemarnya. Oleh karena itu, penyanyi yang kini berusia 45 tahun itu akan menyambangi penggemarnya dalam acara "meet and greet".

Acara tersebut akan diadakan Kamis (28/5/2015), di Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi, pukul 14.00-16.00 WIB. Promotor Hendy Liem mengungkapkan, acara meet and greet ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar Tommy Page.

"Tommy punya fans yang sangat loyal. Mereka selalu minta kami mendatangkan kembali Tommy Page, makanya kami datangkan kembali.

“Saat Tommy mendarat di airport, meskipun tengah malam, sejumlah fans fanatik dengan sabar menunggu dan menjemput Tommy di airport," ungkap Hendy di konferensi pers, Rabu (27/5/2015), di Jakarta Barat.

Tommy juga mengakui kekagumannya kepada Indonesia.

"Saya suka Indonesia. Saya suka orang-orangnya, makanan, dan budayanya. Saya juga suka belanja di Indonesia," ungkap Tommy yang menggemari masakan Indonesia, nasi goreng dan sate.

Setelah meet and greet, pada malam harinya, penyanyi yang popular dengan tembang A Shoulder To Cry On ini akan tampil di acara Panasonic Award. Tak hanya itu, dia juga akan mengumumkan pemenang salah satu kategori di Panasonic Award.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro