Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala/Instagram/yus
Entertainment

Hengky Kurniawan Bahagia Pamer Hasil Test Pack Sonya Fatmala

Redaksi
Rabu, 27 Mei 2015 - 20:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sinetron Hengky Kurniawan sedang diliputi kebahagiaan yang tiada taranya setelah sang istri, Sonya Fatmala, kini sedang hamil.

Pada 25 Mei, Hengky mengunggah gambar test pack Sonya Fatmala. Terlihat test pack itu bergaris dua, yang membuktikan bila Sonya benar hamil.

"Terima kasih ya Allah...Engkau memberikan kepercayaan ini untukku. Semoga selalu di dalam lindunganmu ya Allah. Love you sayang," tulis Hengky pada keterangan gambar.

Sontak para penggemarnya mengucapkan selamat atas kehamilan Sonya. "Selamat ya, semoga sehat terus sampai bayinya lahir," tulis salah satu akun. "Selamat ya sudah diberi kepercayaan diberi momongan, semoga ibu dan bayinya diberi kesehatan," tulis akun lainnya.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menikah pada 23 April 2015. Bayi yang dikandung Sonya merupakan anak pertamanya. Namun, anak kedua bagi Hengky.

Sebelumnya Hengky telah memiliki anak, Bintang Pratama, buah pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung yang kandas pada tahun 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro