Cesar Millan/Yummypets
Entertainment

Cesar Millan "The Dog Whisperer" Batal ke Jakarta

Newswire
Rabu, 27 Mei 2015 - 22:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pakar perilaku anjing Cesar Millan batal mengadakan pertunjukan "Cesar Millan-Love Your Dogs Tour 2015" di Jakarta karena masalah jadwal.

"Dengan sangat menyesal terpaksa dibatalkan, dikarenakan padatnya jadwal acara TV Cesar Millan sehingga berbenturan dengan jadwal syutingnya yang masih berjalan," demikian siaran pers dari Electronic City Entertainment selaku penyelenggara pertunjukan, Rabu (27/5/2015).

Millan sebelumnya dijadwalkan akan mengadakan pertunjukan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2015.

"The Dog Whisperer" itu pernah mengadakan pertunjukan di Jakarta tahun 2014. Dalam acaranya kala itu, dia antara lain mengajarkan bagaimana cara mendidik anjing.

Penyelenggara meminta maaf atas pembatalan ini dan akan mengembalikan tiket yang sudah dibeli mulai 1 Juni dengan menunjukkan tanda bukti asli pembelian di tempat pembelian tiket.

Cesar Millan adalah pakar perilaku anjing yang dikenal secara luas melalui serial televisinya berjudul "Dog Whisperer with Cesar Millan", yang disiarkan di lebih dari 80 negara di dunia mulai 2004 hingga 2012.

Sebelum serial tv itu, Millan fokus bekerja dalam bidang rehabilitasi anjing, terutama anjing agresif. Ia pun mendirikan Pusat Psikologi Anjing di South Los Angeles pada 2002-2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro