Ilustrasi/appmark.com
Show

Rio Febrian Gelar Konser Tunggal Bertema Cinta 12 Agustus

Redaksi
Rabu, 27 Mei 2015 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perjalanan 15 tahun berkarir, tentu bukan hal yang mudah karena butuh pengorbanan segala-galanya.

Karena itu, penyanyi Rio Febrian tidak ingin namanya tenggelam. Rio akan menggelar konser tunggal untuk menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara.

Konser yang bertajuk "Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert" ini rencananya digelar pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini Jakarta.

Lewat konser bertema cinta itu, Rio ingin menyampaikan cinta dan terima kasih Rio kepada para penggemarnya. Selain itu, konser ini juga akan menggambarkan perjalanan karier Rio selama 15 tahun.

"Saya yakin musik Indonesia bagus banget. Sebagai salah satu pelaku di industri musik Indonesia, saya ingin apresiasikan konser ini kepada orang-orang yang mendukung karier saya," kata Rio pada konferensi pers di bilangan Jalan Mahakam.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mewujudkannya Rio menggandeng Agus Noor sebagai Art Director sekaligus Show Director. Selain itu, konser ini juga melibatkan Iwan Simanjuntak sebagai Music Director.

Kedua nama tersebut diharapkan dapat memberi suasana romantis untuk konser tersebut.

"Gue yakin enggak akan mengecewakan. Dari dulu lagu gue kan romantis, pop ballad, yang jelas penonton akan dapat pengalaman yang romantis," ujar penyanyi yang telah menelurkan enam album.

Rajawali Indonesia Communication selaku promotor telah menyiapkan 2.000 tiket dengan harga yang dibanderol dari Rp.300 ribu sampai Rp. 2,5 juta. Tiket mulai dijual pada 1 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro