Tommy Page/Bisnis.com
Show

KONSER TOMMY PAGE: Penggemar Fanatik Tak Hanya Rindu Suaranya

Redaksi
Rabu, 27 Mei 2015 - 18:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Tommy Page akan menghibur penggemarnya di Jakarta dalam acara konser bertajuk 'Up Close and Personal With Tommy Page pada 29-30 Mei 2015.

Konser berlangsung di dua tempat yakni Kuningan City Ballroom 29 Mei, The Hall Senayan City 30 Mei untuk kalangan terbatas.

Perancang busana Luwi Saluadji mengatakan Tommy Page memiliki penggemar yang saat ini hidup mapan dan memiliki karir sukses.

"Karir Tommy melejit pada akhir tahun 80-an. Sekarang, rata-rata para penggemarnya saat itu merupakan orang yang memiliki posisi secara karir dan kehidupan mapan. Kini tentu, para penggemarnya tak hanya mengingat seputar lagu atau karir musiknya. Tetapi juga mengamati soal berbusana Tommy," kata Luwi.

"Tommy dikenal denga  gaya tuksedo. Dalam setiap penampilannya, Tommy selalu mengenakan setelan jas rapi dengan gaya dandy. Pada zamannya hingga sekarang, gaya berbusana penyanyi berwajah tampan itu diamati dan diikuti masyarakat," tambahnya.

Menurut Luwi, gaya dandy sering identik dengan kehidupan pria metroseksual, yaitu pria yang pada umumnya hidup di kota besar, mempunyai pekerjaan yang mapan, penghasilan cukup besar, gaya hidup mewah, dan juga pesolek tulen yang suka merawat dirinya sendiri.

Pemilik label Postur and Co ini menyebutkan gaya dandy biasanya mengenakan setelan jas atau busana resmi menjadi ciri khas penampilan pelantun lagu Shoulder To Cry On dan I'll Be Your Everything itu.

"Ditambah dengan wajah Tommy yang memang tampan dan mengesankan sosok pria yang suka dengan penampilan formil," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro