Cat Dulux/Bisnis.com
Fashion

Dulux Luncurkan Cat Khusus Untuk Plafon Berbahan Gipsum

Reni Efita
Kamis, 28 Mei 2015 - 20:15
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Plafon (langit-langit) penutup rangka atap dapat pula menambah estetika ruangan karena konstruksi plafon bisa dibuat beraneka bentuk dan bisa dipercantik dengan dicat.
 
Salah satu bahan yang umum digunakan menjadi plafon adalah gipsum yang tahan terhadap api, mudah dipasang, tersedia dalam berbagai bentuk dan mudah dicat.
 
Gipsum merupakan salah satu jenis mineral berkadar kalsium tinggi. Banyak pemilik rumah memilih bahan gipsum karena sifatnya yang lebih fleksibel.
 
AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis, meluncurkan varian Dulux Pentalite Ceiling, cat berbahan dasar air yang didesain untuk bahan gipsum.
 
Dulux Pentalite Ceiling dibuat dengan formula khusus anti jamur dan daya tutup maksimal.
 
Plafon merupakan salah satu elemen penting di dalam rumah yang biasa disebut sebagai dinding kelima dalam mendesain rumah. Mengecat atau mendesain plafon rumah akan berpengaruh terhadap perubahan suatu ruangan dari membosankan menjadi sangat menakjubkan," kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun De Dios, dalam rilisnya, Kamis (28/5/2015).
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro