Vincent Lavenere/pays-de-sault.com
Show

Vincent Lavenere Akan Gelar Pertunjukkan Sirkus di Salihara

Yustinus Andri DP
Kamis, 28 Mei 2015 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta—Seorang seniman sirkus Vincent Lavenere akan menggelar pertunjukanya pada 9 Juni 2015 di Teater Salihara. Lavenere sendiri merupakan seniman yang terkenal karena kemampuannya dalam memadukan berabagai unsur sebagai media pertunjukkan.

Seperti dikutip dari laman resmi Salihara, kali ini Lavenere akan memadukan bakanya di dunia bermusik dan bermain juggling-nya. Permainan tempo musiknya yang ritmis akan berpadu dengan baik dengan atraksi khas dari pertujukkan sirkus.

Untuk itu, di pertunjukkan yang bertajuk Chemin jonglant ini, para penonton akan diajak menikmati beragam pertunjukan yang tidak hanya membuai telinga, tetapi juga menghipnotis mata

Guna menyaksikan pertunjukan yang merupakan bagian dari Festival Seni Budaya Prancis 2015 [Printemps français], para penonton dapat membeli tiket dalam dua kategori. Untuk mahasiswa dan pelajar tiket dijual seharga Rp50.000, sedangkan untuk umum Rp75.000.

Vincent Lavénère sendiri adalah seniman sirkus kelahiran Pau, Prancis, yang memulai tur keliling dunia pada 1993. Selanjutnya dia membentuk kelompok sirkus yang juga memiliki pamor yang besar, yakni Chant de Balles-Vincent de Lavenère pada 2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro