Ray Sahetapy/Antara
Entertainment

Inilah Peran Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War

Yustinus Andri DP
Kamis, 28 Mei 2015 - 00:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor berpengalaman Ray Sahetapy memang telah lama diberitakan terlibat sebagai salah satu pemeran di film Captain America: Civil War.

Sebelumnya tokoh yang diperankan oleh Ray di film keluaran Marvel tersebut masih dirahasiakan. Akan tetapi baru-baru ini, situs peringkat film dunia IMDb merilis nama-nama aktor yang akan bermain di film besutan Russo Brothers tersebut. Nama Ray Sahetapyi pun tertera dalam rilis tersebut.

Ray dicantumkan akan memerankan tokoh Auctioneer di film tersebut. Seperti diketahui dalam sejumlah komik keluaran Marvel, tokoh Auctioneer memiliki tipikal antagonis. Dia diceritakan tergabung dalam kelompok Alpha Flight dan memiliki terlibat dalam kasus jual beli manusia.

Meski termasuk tokoh yang hanya ditampilkan secara sekilas, Auctioneer sendiri diceritakan memiliki kemampuan yang tinggi di bidang teknologi. Dia pun memiliki tampilan yang elegan yakni selalu memakai jas.

Hal ini tentu sesuai dengan beberapa bocoran foto yang sempat tersebar di dunia maya. Pasalnya dalam foto tersebut, Ray tampak sedang melakukan fitting jas saat menjalani syuting di Atlanta.

Sayangnya para penggemar harus bersabar cukup lama untuk menyaksikan film Captain America: Civil War ini. Sebab sesuai rencana film ini akan dirilis 6 Mei 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro