/Reuters
Referensi

Yellow Pages Luncurkan Buku Edisi 2015

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 Mei 2015 - 19:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Yellow Pages meluncurkan buku Jakarta edisi tahun 2015. Peluncuran dilaksanakan di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, Kamis,(28/5).

Adapun lokasi pick up point distribusi Yellow Pages yakni di toko buku Gramedia wilayah Jakarta, Kantor Pelayanan Telkom, kantor pos dan beberapa bank yang bekerja sama dengan MDMedia. Selain itu, permintaan pengiriman buku Yellow Pages dapat dilakukan melalui call center 500057 serta short message service (SMS) dengan format : Yellow Pages##<No.Telp>## kirim ke 98108.  Tarif SMS  Rp. 5500 (sudah termasuk PPN)/SMS/buku.

Untuk versi e-book, Yellow Pages dapat di-download melalui www.yellowpages.co.id atau Wayang, Scoop Indonesia dan Scanie. Sedangkan untuk versi mobile application, para pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui playstore dengan nama Yellow Pages Indonesia. Saat ini tersedia untuk pengguna android, blackberry 10, dan dalam waktu dekat akan segera dirilis untuk pengguna iOS.

PT Metra Digital Media (MDMedia) yang selama lebih dari 30 tahun mengelola Yellow Pages menegaskan fokus pengembangan Yellow Pages kini mengarah pada digitalisasi data dengan memperkuat jaringan pelanggan dan pengguna Yellow Pages sebagai komunitas. Yellow pages kedepan akan menjadi digital media enabler bagi SME di Indonesia.

Melalui revitalisasi website www.yellowpages.co.id, saat ini MDMedia tengah menyiapkan layanan yang mampu memberikan nilai tambah yang signifikan bagi seluruh pelanggan dan pengguna Yellow Pages dengan memberikan fasilitas kemudahan dalam mengelompokkan pelanggan maupun pengguna sesuai target market yang diinginkan (data profiling).

Hal ini menjadi dasar pengembangan lebih lanjut dimana nantinya pelanggan dan pengguna dapat bertransaksi secara online. MDMedia sebagai bagian dari Telkom Group, melalui portofolio bisnis Direktorinya, senantiasa mengembangkan Yellow Pages melalui berbagai peningkatan kualitas layanan yang memudahkan pengguna, salah satunya melalui kemudahan dalam mengakses informasi karena kini Yellow Pages bersifat multi access selain versi cetak, para pengguna dapat mengakses melalui versi digital, online dan mobile applications.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro