San Andreas/Comingsoon.net
Entertainment

FILM WEEKEND: San Andreas, Ketika Gempa Kuat Guncang California

Andhina Wulandari
Jumat, 29 Mei 2015 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- San Andreas, yang dibintangi Dwayne Johnson, bisa menjadi tontonan pilihan Anda pada akhir pekan ini.

Hollywood memang selalu tertarik untuk membuat film-film mengenai bencana alam, baik yang sifatnya fiksi maupun tidak. Kali ini, San Andreas menawarkan kisah bencana alam yang didukung oleh efek spesial yang lebih canggih.

Film ini bercerita tentang Ray (Dwayne Johson), seorang petugas Pemadam Kebakaran Los Angeles, yang tengah dalam proses perceraian dengan istrinya Emma (Carla Gugino).

Sebelum putrinya, Blake (Alexandra Daddario) berencana kuliah di San Francisco, Ray ingin bisa menghabiskan akhir pekan dengan Blake. Namun rencana itu gagal ketika gempa besar melanda Nevada.

Ray tidak tahu bahwa gempa di Nevada itu hanya sebuah permulaan dari gempa berkekuatan dahsyat yang akan menyerang California.

Saat gempa itu terjadi, Blake berada di San Francisco dan terjebak di sebuah garasi bawah tanah. Ray pun berusaha untuk bisa menyelamatkan putrinya tersebut di tengah-tengah kekacauan akibat gempa.

Serunya, film ini juga bisa Anda nikmati dengan teknologi 3-dimensi, yang tentunya akan membuat setiap aksinya terlihat nyata.

Film San Andreas sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro