Film Pitch Perfect 2/Usmagazine
Entertainment

FILM WEEKEND: Cerita Komedi Berbalut Musikal dalam Pitch Perfect 2

Andhina Wulandari
Jumat, 29 Mei 2015 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kelompok acapella Barden Bellas kembali lagi menghadirkan kisah komedi berbalut musikal dalam film Pitch Perfect 2.

Ingin mengulang kesuksesan film pertamanya, studio Universal Pictures kembali menampilkan kelompok musik acapella yang semua anggotanya adalah perempuan.

Empat tahun setelah kejadian di film pertama, Barden Bellas mulai dikenal dan mereka pun mendapat kehormatan untuk tampil di depan Presiden Barack Obama. Sayangnya, penampilan mereka berakhir kacau.

Akibat penampilan itu, Barden Bellas pun dihukum tidak boleh mengikuti kompetisi acapella.

Namun kelompok vokal yang digawangi Beca Mitchell (Anna Kendrick), Fat Amy (Rebel Wilson), Chloe Beale (Brittany Snow), Cynthia-Rose Adams (Ester Dean), Stacie Conrad (Alexis Knapp), dan Lilly Onakurama (Hana Mae Lee) tidak mau tinggal diam.

Mereka pun mendapat satu anggota baru, Emily Junk (Hailee Steinfeld), yang ibunya juga pernah menjadi anggota Barden Bellas di zaman dulu.

Barden Bellas pun mencoba mendaftar kelompok mereka untuk mengikuti kompetisi acapella tingkat dunia di Kopenhagen, Denmark.

Akankah mereka mampu memperbaiki citra buruk mereka? Lalu bagaimana mereka menghadapi kompetisi ketat dari para kelompok acapella lainnya?

Masih dengan dialog komedi yang ringan, film ini juga tetap menampilkan kekuatan mereka, yaitu menggabungkan lagu dan musik yang menarik.

Film ini bahkan mendapat sambutan baik dan pada pekan pertama peluncurannya di AS langsung menduduki puncak pertama box office.

Pitch Perfect 2 sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro