Ilustrasi/Playbuzz
Relationship

8 Cara untuk Merasa Bahagia dalam Hubungan Asmara

Andhina Wulandari
Jumat, 29 Mei 2015 - 17:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Agar merasa bahagia dalam hubungan asmara, ternyata hanya membutuhkan beberapa cara sederhana. Berikut ini 8 di antaranya, yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

1. Bikin ritual unik

Ciptakan ritual di antara kalian berdua, misalnya selalu menjemput di airport, menelepon setiap pagi, atau lainnya. Ritual seperti ini bisa mendekatkan diri Anda dengan pasangan.

2. Pelukan tanda sayang

Jangan lupakan kemesraan dan tunjukkan rasa sayang kepada pasangan dengan selalu memberinya pelukan hangat.

3. Nostalgia kencan pertama

Tak ada salahnya melakukan nostalgia kencan pertama Anda. Datanglah ke tempat pertama kali Anda bertemu atau tempat si dia mengungkapkan perasaannya.

4. Pergilah bersama teman-teman

Dunia bukan hanya milik Anda berdua. Jadi sesekali pergilah beramai-ramai dengan teman-temannya atau teman-teman Anda. Dengan cara ini, dia maupun Anda tidak akan merasa bosan, karena selalu ada hal menarik dalam hubungan Anda.

5. Hormati satu sama lain

Jangan lupa untuk selalu menghormati pendapatnya dan beri dia sedikit jarak, terutama ketika dia ingin melakukan hal-hal sendiri. Terlalu bergantung pada pasangan, hanya akan membuat si dia menjauh.

6. Bangun impian bersama

Cobalah ceritakan keinginan Anda dan biarkan dia memberitahu keinginannya. Kemudian satukan keinginan Anda menjadi sebuah mimpi bersama. Hal itu tak hanya romantis, tapi juga bisa mendekatkan Anda berdua.

7. Jangan tutupi kemarahan

Jika Anda kesal, jangan memendamnya. Utarakan dan komunikasikan dengan si dia. Memendam kemarahan hanya akan merusak hubungan Anda nantinya.

8. Beri dia kejutan

Tak ada orang yang tak menyukai kejutan, apalagi jika kejutan itu menyenangkan. Beri kejutan berupa makan malam romantis atau ajak dia berjalan-jalan ke kota favoritnya. Dijamin, hubungan Anda pun akan terasa makin erat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Magforwomen
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro