Ilustrasi-Dita Von Teese/Philly.com
Fashion

Nefertiti Paris Tampilkan Seni Burlesque dalam Riasan Wajah

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 30 Mei 2015 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Burlesque tak hanya sebuah seni yang mengandalkan sensasi keindahan dan kecantikan pada masanya di era 1960an. Kemampuannya menciptakan sosok-sosok indah dan klasik yang tak padam oleh waktu, tetap menginspirasi hingga kini.

Sosok Dita Von Teese misalnya, ikon kecantikan yang mendunia dengan aura Burlesque, dikenal akan kecantikannya yang klasik.

Tak hanya sang bintang dunia, salah satu produk make-up Indonesia, Nefertiti Paris nampaknya tak mau ketinggalan menghadirkan pesona Burlesque untuk perempuan Indonesia. Nefertiti Paris baru saja meluncurkan produk terbarunya dengan tren musim semi dan panas yang terinspirasi seni Burlesque.

Dua tampilan make-up dengan mood berbeda menjadi sajian utama presentasi tren Burlesque oleh Nefertiti Paris

Tim edukasi Nefertiti Paris menciptakan dua tampilan untuk Burlesque yaitu Sparkle Glam dan Urban Fame. Sparkle Glam menampilkan mood make-up mewah untuk kebutuhan istimewa dengan sapuan warna-warna bold. Sapuan eye-shadow dalam rangkaian warna kecokelatan, blush-on peach dan moist lipstick nomor delapan, Glam Red, menjadi sajian utama.

Urban Fame menampilkan make-up berkarakter sophisticated yang mempertegas bingkai mata sebagai fokus utama. Rangkaian produk yang digunakan adalah liquid eyeliner dan Mascara dari Nefertiti Paris serta moist lipstick nomor 19, Peach Fame.

Founder dan CEO dari Nefertiti Paris, Juliana Pateh mengatakan salah satu keunggulan dari Nefertiti Paris adalah teknologi micro coated particle yang begitu istmewa. Teknologi Nefertiti Paris dikembangkan di Paris menjadi rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Asia.

Teknologi ini sanggup memilah dan menyerap teknologi sesuai kebutuhan kulit tanpa menciptakan serapan ekstrak berlebih. Teknologi unik ini dapat ditemukan pada seluruh rangkaian produk Nefertiti Paris.

Teknologi Nefertiti Paris memiliki ciri khas yang kaya akan moisturizer dan mineral yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Sebagai contoh ekstrak biji bunga matahari (helianthus annuus) yaitu asam linolenat yang berfungsi mencegah rusaknya membran sel kulit.

“Sistem ekstraksi kandungan yang dilakukan dalam cara express extraction nano dari tiap-tiap bagian komposisi menghasilkan kemurnian yang tinggi sehingga seluruh rangkaian produk Nefertiti Paris memiliki komposisi nilai tinggi untuk merawat dan memberikan kecantikan yang sempurna secara alami, termasuk varian terbaru ini,” kata Juliana dalam peluncuran  produk Nefertiti Paris Burlesque di Lotte Aveneu, Jakarta beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro