Cara Delevingne memakai YSL Fusion Ink/YSL
Fashion

Fusion Ink, Foundation Terbaru dari YSL dengan Daya Tahan 24 Jam

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 30 Mei 2015 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Yves Saint Laurent (YSL), merek kosmetik asal Prancis meluncurkan foundation yang tahan sepanjang hari.

Business Development Manager L'Oreal Indonesia divisi Luxe, Venny Septianita, mengatakan setelah dikenal dengan Touche Eclat yang menjadi rahasia selebriti dunia mendapat kulit wajah bercahaya, YSL meluncurkan foundation bernama Fusion Ink yang memiliki daya tahan 24 jam.

"Foundation terbaru kita namanya Fusion Ink itu daya tahannya 24 hours," ujarnya usai peluncuran make over dengan Google Glass di Pondok Indah Mal 2, Jakarta, Kamis (29/5/2015).

Selain tahan lama, foundation ini memiliki tekstur yang ringan dan begitu halus seperti bulu angsa. Alhasil, mudah menyatu dengan kulit. Bahkan, setelah diaplikasikan wajah tak membutuhkan bedak lagi.

"Foundation ini sangat halus seperti bulu angsa dan enggak perlu pakai bedak lagi," katanya.

Produk favorit lainnya selain Touche Eclat, tutur Venny, lipstik bernama Rouge Pur Couture berwarna fuchsia atau pink terang.

"Signature kita itu Rouge Couture nomor 9," katanya.

Untuk produk kecantikan harganya mulai dari Rp450.000 untuk lipstik dan untuk produk perawatan kulit bisa mencapai Rp6,2 juta. Kendati demikian, dia mengaku keuntungan terbesar di Asia berasal dari Indonesia dengan 17 counter. Pertumbuhannya, menyentuh angka 30%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro