Ilustrasi/Imgbuddy
Fashion

TIPS CANTIK: Ubah Penampilan di Akhir Pekan

Andhina Wulandari
Sabtu, 30 Mei 2015 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir pekan adalah saat bagi Anda untuk bersantai atau pergi berjalan-jalan dengan orang terdekat. Agar penampilan terlihat berbeda, ikuti beberapa tips mudah untuk merias wajah berikut ini.

Untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna, tutupi kekurangan kulit wajah dengan concealer. Sapukan di bagian mata agar lingkaran hitam di sekitarnya tersamarkan, aplikasikan juga di bagian yang terdapat noda hitam atau bekas jerawat.

Jika sebelumnya Anda terbiasa memakai foundation dalam bentuk cair, kali ini coba bentuk stick yang padat. Tipe foundation seperti ini biasanya lebih melekat dan tahan lama di kulit, sekaligus tidak membuat kulit tampak berminyak.

Agar penampilan lebih segar, jangan lupa sapukan blush on di pipi Anda. Pilih warna rosy pink bisa membuat pipi tampak lebih merona dan terlihat natural. Jika ingin tampilan yang terlihat beda, sapukan sedikit highlight di bagian tulang pipi agar wajah tampak lebih bercahaya.

Akhir pekan juga bisa menjadi saat bagi Anda untuk mencoba berbagai warna perona mata yang sedang tren di musim panas ini. Pilih warna lavender, pink, hijau atau biru muda yang bisa membuat mata jadi pusat perhatian.

Jika tak ingin memakai perona mata, coba bereksperimen dengan beragam eye liner warna. Untuk penampilan khas musim panas, sapukan eye liner hitam di bagian kelopak dan eye liner berwarna untuk bagian bawah mata.

Selanjutnya, lengkapi penampilan Anda dengan lipstik dan lip gloss. Pilih warna nude pink jika Anda memilih riasan mata penuh warna, tapi jika riasan mata dibuat natural Anda bisa memilih lipstik warna fuchsia atau pink yang lebih terang.

Jangan lupa, sapukan lip gloss untuk kesan segar. Namun, kalau Anda lebih suka yang praktis, pakai saja lip gloss berwarna yang tanpa menggunakan lipstik pun bibir Anda akan terlihat berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro