Ilustrasi/Medicaldaily.com
Relationship

MENU PUASA: Royco Berikan Inspirasi Resep

Deandra Syarizka
Sabtu, 30 Mei 2015 - 03:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Ramadhan yang selalu dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia tinggal menghitung hari. Masakan rumah spesial dan khas buatan Ibu di berbagai momen kebersamaan tersebut merupakan hal yang tak terpisahkan dan paling dirindukan. Namun, memasak masakan rumah di bulan Ramadhan menjadi tantangan tersendiri bagi para Ibu.

Hal tersebut diakui oleh ahli tata boga Indonesia Sisca Soewitomo yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam dunia masak-memasak. Menurutnya, pada Ibu harus kreatif memutar otak dalam menyuguhkan masakan yang lezat dan bergizi setiap harinya.

“Saat awal saya memasak untuk keluarga, tidak jarang saya kesusahan mencari inspirasi menu masakan apa yang perlu dihadirkan saat sahur ataupun berbuka puasa. Seperti kita tahu, waktunya terbatas dan kita sebagai para ibu dituntut untuk selalu kreatif menghadirkan menu yang bervariasi sehingga suami ataupun anak semangat berpuasa sehari penuh,”ujarnya, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (29/05/2015)

Melihat hal ini, produk bumbu siap saji Royco menjawabnya dengan menghadirkan berbagai resep spesial Ramadhan di Royco Masak Apa Hari Ini, yang tersedia melalui situs www.royco.co.id, saluran youtube, twitter dan facebook. Di sana, tersedia beragam masakan rumah spesial Ramadhan sebagai insprasi bagi para ibu.

“Royco menyadari keinginan para Ibu untuk terus memberikan yang terbaik bagi keluarganya, salah satunya melalui masakan rumah yang dihadirkan, terutama saat sahur ataupun berbuka puasa. Hasil pencarian di internet mengenai resep yang paling dicari selama Ramadhan menyebutkan bahwa opor ayam, sayur lodeh dan resep semur daging ataupun semur ayam merupakan tiga yang terpopular,” ujar Senior Brand Manager Royco Asep Haekal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro