Bruce Jenner/Reuters
Entertainment

Bruce Jenner Akan Tampil Sebagai Wanita di Sampul Majalah Vanity Fair

Andhina Wulandari
Sabtu, 30 Mei 2015 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, akan tampil sebagai wanita di sampul majalah Vanity Fair.

Mantan atlet olimpiade itu memang telah mengumumkan niatnya untuk bertransformasi menjadi seorang wanita. Kabarnya, menurut People, majalah tersebut akan diedarkan pada musim panas ini dan pemotretannya akan dilakukan oleh fotografer ternama Annie Leibovitz.

Saat diminta keterangan, seperti dilansir Gossip Cop, Bruce mengatakan “tidak bisa memberi konfirmasi namun juga tidak membantah kabar itu”.

Bruce, yang telah bercerai dari Kris Jenner, pertama kali mengungkapkan kepada publik tentang keinginannya berubah menjadi wanita saat diwawancara oleh Diane Sawyer pada April lalu.

Namun rumor tentang dirinya memang sudah terdengar sejak tahun lalu, ditambah lagi penampilannya yang terlihat makin feminin, dengan rambut panjang dan aksesori anting.

Dalam wawancara dengan Diane, Bruce mengatakan dia merasa “jiwanya adalah seorang wanita” dan “pikirannya lebih wanita ketimbang pria”.

Dia juga mendiskusikan transisinya itu kepada keluarganya dalam acara Keeping Up With The Kardashians: About Bruce. Dalam salah satu episode, Bruce mengaku transisinya dari seorang pria menjadi wanita adalah dengan meminum hormon perempuan. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Gossipcop
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro