PT Tiga Pilar Sejahtera menghadirkan petualangan Taro Rangers Camp untuk liburan sekolah/ilustrasi
Show

Liburan Sekolah, Tiga Pilar Sejahtera Hadirkan Petualangan Taro Rangers Camp

Atiqa Hanum
Sabtu, 30 Mei 2015 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Musim liburan sekolah semakin dekat, PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. (AISA) menghadirkan petualangan Taro Rangers Camp yang akan dilangsungkan 14-16 Juni 2015.

Head of Marketing Snack Division PT Tiga Pilar Sejahtera Hetty Herawati mengatakan kemah tersebut pendekatan experiential learning berbasis kegiatan di alam terbuka (outdoor-based training) yang menerapkan permainan-permainan edukatif dalam mengasah kemampuan anak-anak dalam kerjasama team, kemampuan berkomunikasi, pemecahan masalah dan tantangan.

“Taro Rangers ini hanyalah salah satu cara dalam metode experiental learning yang kami rancang untuk memberikan pengalaman belajar langsung dari alam kepada anak-anak,” ucapnya, Jumat (29/5).

Tujuannya, papar Hetty, anak-anak bisa meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, berpikir kreatif, rasa kebersamaan, tanggung jawab, komunikasi, dan rasa saling percaya dari anak-anak. Kegiatan ini tidak hanya menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Aksi Tangguh Taro Rangers. Kedepannya, Taro Rangers Camp dirancang menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menggalakkan kegiatan luar ruang untuk anak-anak.

“Pembentukan karakter generasi anak tangguh Indonesiamerupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, Taro mengajak para pemangku kepentingan untuk turut berpartisipasi dalam pembentukan karakter para calon pemimpin masa depan,“ jelasnya.

Ratusan anak akan menjalani camp yang menghadirkan pengalaman yang mengasah kecerdasan, ketangkasan dan team work untuk menjadi anak yang cerdas, tangguh dan peduli. Taro Rangers Camp merupakan puncak dari kampanye Gerakan Anak Tangguh Indonesia yang diusung oleh Taro di tahun 2015. Untuk proses pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai Taro Rangers Camp, silakan mengunjungi situs www.taro.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro