Eddie Redmayne/Reuters
Entertainment

Eddie Redmayne Akan Main Film Prekuel Harry Potter

Newswire
Selasa, 2 Juni 2015 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Eddie Redmayne akan berperan sebagai Newt Scamander di prekuel "Harry Potter" yang berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them".

Trilogi baru itu mengikuti perjalanan magizoologis Scamander di New York sekitar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter bermula.

Presiden Pengembangan Kreatif Warner Bros Greg Silverman mengatakan dia "senang" Redmayne bergabung dengan proyek tersebut.

"Eddie Redmayne adalah salah satu aktor bertalenta saat ini," kata Silverman dalam pernyataan.

"Kami senang menyambutnya ke Dunia Sihir JK Rowling, di mana kita tahu dia akan memberikan penampilan luar biasa sebagai Newt Scamander, karakter penting di Fantastic Beasts and Where to Find Them."

Film itu akan disutradarai oleh David Yates, yang juga mengarap empat film terakhir "Harry Potter", dan David Heyman, yang terlibat dalam pembuatan film "Harry Potter", akan menjadi produser prekuel tersebut.

Yates menyebut Eddie sebagai aktor yang tak kenal rasa takut, penuh dengan kreativitas, kecerdasan dan kemanusiaan.

"Saya sangat bersemangat dengan prospek bekerja sama dengannya seiring dengan dimulainya petualangan baru di dunia JK Rowling yang indah, dan saya tahu Rowling merasakan hal yang sama," katanya.

Rowling, yang akan menulis skenario perdananya, baru menyelesaikan skrip film akhir tahun 2014. Heyman menyarankan pengambilan gambar untuk film itu dimulai akhir musim panas.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan dirilis dalam format 3D dan IMAX di seluruh dunia pada 18 November 2016, demikian seperti dilansir laman Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro