Jennifer Lopez di Maroko/Reuters
Entertainment

Jennifer Lopez Digugat Warga Maroko Karena Tampil Terlalu Seksi

Andhina Wulandari
Rabu, 10 Juni 2015 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, RABAT- Jennifer Lopez digugat karena penampilannya dianggap terlalu seksi saat dia menjadi pengisi acara Mawazine World Rhythms International Music Festival di Rabat, Maroko, pada 29 Mei lalu.

Pada acara tersebut, Jennifer mengenakan bodysuit, stoking fishnet transparan, dan boots dengan hak stiletto. Penampilannya bahkan disiarkan oleh televisi nasional setempat, channel 2M.

Menurut laporan TMZ, sebuah kelompok edukasi di negara tersebut pun menggugat Jennifer karena menilai dia telah “menggangu ketertiban umum dan menodai kehormatan wanita”.

Sementara, menurut BBC, Perdana Menteri Maroko Abdelilah Benkirane juga telah memerintahkan investigasi terhadap penyiaran tersebut. Dia mendeskripsikan tayangan itu telah melanggar hukum audiovisual di negara Maroko, sekaligus mengatakan tayangan tersebut “sangat seksual”, “penyimpangan yang serius”, dengan menampilkan “adegan yang tidak terpuji”.

Dia mengkritik penampilan Jennifer yang terlalu “seksual dan provokatif terhadap nilai moral dan agama masyarakat Maroko.”

Perdana Menteri Benkirane juga akan melakukan tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang bertanggung jawab atas tayangan tersebut.

Sementara itu, Al-Arabyia News melaporkan Jennifer bisa dijatuhi hukuman hingga dua tahun penjara, jika terbukti bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : TMZ
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro