X Factor Indonesia sudah melewati babak booth camp. Para juri; Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Afgan sudah mendapatkan kategori mana yang akan mereka mentori/Ilustrasi-XFactor Indonesia
Show

X-Factor Indonesia 2015: Senandung One Last Cry Bikin Anak Asuh Beby Romeo Tereliminiasi

Sukirno
Sabtu, 13 Juni 2015 - 03:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Satu dari tiga anak asuh Beby Romeo harus tereliminasi dalam gala live show perdana ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang digelar Jumat (12/6/2015) malam. Siapa dia?

Siera Latupeirisa, finalis yang masuk dalam kategori boys asuhan Beby Romeo harus menghentikan langkahnya untuk menjadi jawara ajang pencarian bakat itu.

Gala live show perdana itu menempatkan Siera dalam dua finalis dengan dukungan terendah bersama Jad & Sugy dari kategori group dengan mentor Rossa. Kedua finalis tersebut harus kembali bertarung dan menyanyikan lagu 'save me song' untuk merayu para juri.

Shiera tampil kembali membawakan lagu "one last cry" yang dipopulerkan oleh Bryan McKnight. Kemudian disusul oleh Jad & Sugy yang menyanyikan lagu "bang bang" yang dipopulerkan oleh Ariana Grande, Jessie J dan Nicki Minaj.

Saat juri diminta untuk memilih finalis yang harus diselamatkan, hanya Beby Romeo yang memilih Shiera. "Tentu anak saya yang lebih baik," ujar Beby seperti disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Sebaliknya, Rossa yang menjadi mentor Jad & Sugy juga memilih anak asuhnya untuk diselamatkan. Beruntung, Ahmad Dhani dan Afgan memiliki pilihan yang sama, yakni Jad & Sugy untuk diselamatkan.

Akhirnya, Siera yang bernama asli Grysiera Latupeirissa itu harus menghentikan langkah meraih mimpi jawara X Factor Indonesia. Mahasiswa Institute Kesenian Jakarta (IKJ) berusia 20 tahun asal Ambon, Maluku itu tak lagi bergabung dalam gala live show pekan depan.

Sementara itu, 12 finalis yang lolos akan menyanyikan lagu bertema band legendaris selama 10 dekade terakhir. Mereka adalah Angela July, Sulle Wijaya, dan Desy Natalia dari kategori over-age dengan mentor Ahmad Dhani.

Kemudian di kategori group dengan mentor Rossa, adalah Jad & Sugy, Classy, Jebe & Patty. Pada kategori girls dengan mentor Afgan yakni Clarisa Dewi, Ismy Riza, Riska Wulandari, dan Ajeng Astianti.

Adapun, kategori boys yang dimentori Beby Romeo tersisa dua orang finalis, yakni Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro