David Beckham/esquire.co.uk
Entertainment

David Beckham Akan Muncul Kembali di Layar Lebar?

Yustinus Andri DP
Senin, 15 Juni 2015 - 02:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah  muncul sebagai salah satu tokoh dalam film Bend It Like Beckham dan juga sebuah film televisi berjudul Only Fools and Heroes: Beckham in Peckham. Kini mantan peman Manchester United (MU) tersebut dikabarkan akan kembali muncul di sebuah film.

Film yang diisukan akan dibintangi oleh Beckham tersebut berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur. Karya arahan Guy Ritchie terebut menceritakan tentang sejarah dan budaya di Inggris. Sayangnya, kehadiran Beckham dalam film yang akan dibintangi oleh Jude Law, Charlie Hunham dan Eric Bana tersebut belum mendapat konfirmasi resmi.

Akan tetapi seperti dilansir dari laman The Sun, tokoh yang identik dengan nomor punggung 7 dan 23 saat menjadi pemain sepak bola tersebut akan muncul dalam sebuah adegan dalam film tersebut. Dia akan tampil sebagai tokoh yang akan mengerdilkan kemampuan Arthur (tokoh utama).

“Dia akan muncul dalam adegan saat Arthur muda mencabut pedang Excalibur dari batu,” kata sebuah sumber seperti dikutip dari The Sun.

Kedekatan personal antara Ritchie dan Beckham disinyalir sebagai salah satu penyebab mengapa mantan kapten Timnas Inggris tersebut turut serta dalam film ini. Seperti diketahui keduanya merupakan teman akrab.

Namun, film terbaru Beckham tersebut belum diketahui kapan akan dirilis di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro