L'Oreal Brandstorm 2015/JIBI-Reni Efita Hendry
Relationship

Tim Descartes dari UI Ikuti Kompetisi L'Oreal Brandstorm 2015 di Paris

Reni Efita
Selasa, 16 Juni 2015 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tim Descartes dari Universitas Indonesia, pemenang Kompetisi Nasional L'Oreal Brandstorm 2015 berangkat mengikuti kompetisi internasional L'Oreal Brandstorm 2015 di Paris.

Tim Descartes telah menjalani persiapan yang cukup lama dengan L'Oreal Indonesia, mulai dari April hingga Juni 2015.

Pada April 2015, Tim Descartes memenangkan juara nasional kompetisi L'Oreal Brandstorm 2015 dengan konsep berjudul Voyage De Luxe. Konsep ini memamerkan kemampuan mereka dalam melakukan analisa dan membuat ide strategis dari studi kasus yang telah diberikan mengenai inovasi bisnis luxury travel retail.

"Kami sangat bersemangat untuk pergi ke Paris, kota di mana markas besar L'Oreal berada. Di ajang ini kami akan mendapatkan pengalaman tak ternilai dalam berkompetisi melawan tim lainnya dari seluruh belahan dunia dan melihat strategi pemasaran mereka. Ini seakan mengikuti 45 kelas pelajaran marketing dalam kehidupan nyata yang diberikan oleh pelajar dari seluruh dunia," kata Dhia Izza Nabila, salah satu anggota tim Descartes, dalam siaran pers kepada Bisnis.com, Selasa (16/6/2015).

Sementara itu, menurut Head of Human Resources LOreal Indonesia Restu Widiati, pihaknya berkomitmen untuk memberi dukungan penuh dan dorongan kepada Tim Descartes dengan memberikan serangkaian sesi pelatihan intensif.

Pelatihan itu berupa masukan untuk dokumen presentasi yang akan dipertandingkan serta pelatihan kemampuan komunikasi dan promosi di panggung kompetisi L'Oreal Brandstorm tahap internasional.

L'Oreal Brandstorm adalah program kompetisi bisnis yang dirancang oleh grup L'Oreal Human Resources untuk mahasiswa/i dari seluruh dunia, sebagai bagian dari program seleksi perekrutan bakat-bakat profesional yang terbaik.

Kompetisi itu menantang para mahasiswa/i tersebut untuk memposisikan diri mereka sebagai direktur pemasaran suatu merek atau lini pasar tertentu dalam
mengembangkan suatu strategi pemasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro